cara memposting komentar di mywapblog yang susah sign in

Diposting oleh Oddi KF pada 02:07, 29-Agu-16  •  Komentar (0)

basmallah.png

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

cara memposting komentar di mywapblog yang susah sign in Seiring bergantinya jaman fitur yang ada di platform kebanggaan kita Mywapblog menunjukan banyak kemajuan. Fitur-fitur baru nan keren membuat kita semua pengguna Mywapblog berdecak kagum dan bangga kepada sang pemilik platform ini yakni Mr. Arvind Gupta yang benar - benar perhatian kepada kita penggunanya.

karena dengan adanya fitur-fitur baru tersebut tentu membuat kita para pengguna nya akan lebih mudah dan leluasa mengoperasikannya. Dan menjadikan platform kebanggan kita ini lebih canggih tak kalah saing dengan platform-platform blogging yang ada.

Beberapa waktu lalu fitur spam di tambahkan oleh sang pemilik, tentu supaya blog kesayangan kita masing-masing tidak terdapat apapun yang berbau spam yang hampir merajalela.

cara memposting komentar di mywapblog yang susah sign in?
judul di atas sebenarnya sebuah pertanyaan.
Akhir-akhir ini saya susah sekali sign in untuk meninggalkan komentar di blog-blog sobat yang lainnya. Bukan berarti saya mengurungkan niat saya untuk meninggalkan jejak komentar di blog sobat lainnya, saya tetap berkomentar. Hanya saja tanpa sign in, Tanpa link hidup menuju blog ini. Beberapa kali saya coba sign in untuk berkomentar, tapi masih saja tidak bisa. Masukan email dan captca sudah, tapi setelah saya posting komentar nya, komentar saya tidak dalam keadaan sign in.

Memang tidak semuanya, banyak blog yang bisa sign in. Tapi pas saya mau meninggalkan komentar tapi susah sign in, lumayan jengkel juga sih! biggrin

Saya kurang begitu paham apa penyebabnya, apa karena fitur spam tersebut atau karena factor lainnya saya sendiri kurang ngerti.

Saya sudah menjelajah beberapa blog sobat, berharap dapat jawaban dari pertanyaan saya di postingan ini. Pencarian di google juga sudah saya lakukan, tapi apa yang saya cari tidak juga saya temukan.

Dan postingan ini mewakili pertanyaan saya tentang cara memposting komentar di mywapblog yang susah sign in?

Jadi buat sobat semua yang tau perihal pertanyaan saya ini. Saya akan sangat berterimakasih jika diantara sobat ada yang berkenan menjawab pertanyaan saya.

Berhubung mata saya sudah kerasa berat banget minta di meremin. Jadi saya sudahi dulu ya sob. Yang berkenan menjawab pertanyaan saya, posting di komentar ya?

Terima Kasih, salam sejahtera untuk kita semua. aamiin

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

MyWapBlog Eighth Anniversary Contest 2016 : Terimakasih

Diposting oleh Oddi KF pada 12:07, 27-Agu-16  •  Komentar (20)

ThumbnailAssalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh T E R I M A K A S I H Warung Kopi Kang Asep memang selalu terlihat ramai. Selain tempatnya yang dekat dengan Terminal, dinginnya Kota Bandung pun selalu mengajak naluri penghuninya untuk meminum kopi. Jadi wajar saja kalau WarKop nya kang Asep selalu ramai pengunjung. Hey Gan? Sapa salah satu remaja pelanggan WarKop Kang Asep kepada temannya. Apa sih kamu... [Baca selengkapnya]

dirgahayu indonesiaku

Diposting oleh Oddi KF pada 14:55, 17-Agu-16  •  Komentar (9)

ThumbnailBISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIMI Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh Sakitmu tak kau rasakan Lelahmu jua tak pernah kau hiraukan Demi memperjuangkan satu tahta kejayaan Kau tetap semangat Meski keringat bercucuran Meski darah bertumpahan Kau tetap teguh pendirian Kau tetap pada satu tujuan Kini semua telah terbayarkan Kejayaan yang sudah di perjuangkan Kini sudah dalam genggaman 17 Agustus Tahun 1945 Kita semua bersorak-sorai Saling berteriak gembira Merayakan kemerdekaan INDONESIA Yang sudah di harapkan kita semua DIRGAHAYU KE 71 INDONESIAKU Semoga semua yang terbaik selalu... [Baca selengkapnya]

seru nya mendaki gunung | pos pendakian gunung ciremai via linggasana kuningan jawa barat

Diposting oleh Oddi KF pada 19:26, 14-Agu-16  •  Komentar (8)

Thumbnailtag:gunung ciremai, pos pendakian gunung ciremai, linggasana, pos pendakian gunung ciremai via linggasana BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIMI Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh pos pendakian gunung ciremai via linggasana kuningan jawa barat Hai guys, apa kabarnya nih? moga senantiasa sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan-NYA ya? aamiin Jumpa lagi nih dengan saya Oddi Admin yang jarang update juga blogwalking, maaf ya guys kehidupan di alam nyata yg lumayan padat... [Baca selengkapnya]

tatacara mandi wajib atau mandi junub yang baik dan benar \ blog oddi kf

Diposting oleh Oddi KF pada 22:04, 20-Jul-16  •  Komentar (10)

Thumbnailtag:tatacara mandi wajib atau mandi junub yang baik dan benar, bacaan mandi junub, mandi wajib secara islami BISMILLAH HIRRAHMAN NIRRAHIMI Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh tatacara mandi wajib atau mandi junub / blog oddi kf-Wah, cukup lama juga kita tak jumpa ya sobat mwb, sampe saya sendiri lupa udah berapa lama gak buat postingan di blog ini. Mohon maafkan saya ya sob, karena kepentingan... [Baca selengkapnya]

amalan asmaul husna | 'al-Qahhar | blog oddi kf

Diposting oleh Oddi KF pada 00:14, 29-Apr-16  •  Komentar (12)

BISMILLLAHHIRRAHMANNIRRAHIM Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh amalan asmaul husna | 'al-Qahhar | blog oddi kf - hai sobat mwb semua yang semoga selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan-Nya. aamiin. Kali ini saya akan bagikan amalan asmaul husna|al - qahhar semoga bermanfaat. القهار 'al-Qahhar' Maksudnya 'Yang Maha Memaksa' Baca amalan ya qahhar setiap malam secara terus-menerus dan sebanyak semampu kita, insyaAllah akan mendapat berkah ketenangan batin dan bebas daripada... [Baca selengkapnya]

aku akan tetap bertahan by blog oddi kf

Diposting oleh Oddi KF pada 17:38, 22-Apr-16  •  Komentar (10)

BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh aku akan tetap bertahan by blog oddi kf- Hai kawan- kawan, gimana nih punya kabar? Syukurlah kalo semua pada baik-baik aja Lho kok blog ini nongol lagi, jika dalam benak kalian bertanya seperti itu. katanya pindah blog? nah itu dia, saya juga heran kepada diri saya sendiri, kenapa saya jadi plin- plan gini. Untuk itu mohon maafkan atas... [Baca selengkapnya]